ingin nonton film rame?


Setelah sekian banyak film korea yang aku tonton, dari yang paling kocak sampe yang paling sedih, selalu memuaskan, endingnya pun memuaskan. Meskipun ada satu sampai tiga film yang aku rasa tidak memuaskan, tapi 4 jempol dah buat film-film korea, setiap cerita, suasana yang disajikan dalam film korea selalu aja membuat aku terhayut-hanyut dan terbawa suasana, ini dia salah satu film yang baru aja aku tonton, dan buat aku nangis di akhir-akhir. Hiks hiks.. (kapan aku kagak nangis setiap nonton sad k-movie)

Serius aku nonton sambil nangis,hwaaa hwaaa… :((

Bagi yang pengen nonton film sedih, pengen nangis pas lagi nonton, pengen tersedu-sedu disetiap menit filmnya, aku sarankan film yang paling sedih yang pernah akuk tonton, Wedding Dress. Film ini gak menceritakan tentang cinta-cintaan seperti kebanyakan film korea, tapi tentang seorang gadis kecil yang …. Ya jangan diceritain deh, lebih baik ditonton langsung! Okay, silahkan dicoba. hahaha… eh bukan, harusnya, hiks hiks hiks…

Leave a Reply

