Image: I Hear Your Voice


I Hear Your Voice

Ini drama korea yang sedang saya tonton untuk menemani liburan kali ini. Lagi-lagi drama korea yang satu ini berhasil membius saya, kenapa? karena cerita yang unik! (absurd, tapi tetep ditonton, karena baguuus, bikin penasaran), castnya juga bagus-bagus, cantik-cantik dan ganteng, yang penting adalah acting mereka yang enak dilihat, gak lebay. Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara dan seorang anak muda yang bisa membaca pikiran orang (aneh emang), tapi seperti yang saya bilang, keanehan itu membuat saya semakin penasaran, entah kenapa, padahal saya sedari dulu bertekad I never believe in fairy tale and korea drama. Awalnya saya rasa drama ini akan menggambarkan plot yang serius, namun ternyata ini masuk pada comedy romance, Lee Boyoung (pemera utama cewek) emang pandai memainkan peranya, ia berperan sebagai seorang pengacara yang judes, menyebalkan dan sering bicara ceplas-ceplos disandingkan dengan Lee Jongsuk (kyaa si ganteeng), yang memerankan anak muda yang bisa membaca pikiran orang lain, emang pas banget! Udah gitu suka deh episodenya gak panjang2, standarlah 16 episode. Itu dia sedikit cerita tentang drama korea yang berjudul I hear your voice. Selamat menonton bai yang tertarik🙂.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s